Talumepa: Retel Jadikan Manado Semakin Hebat

Cristiano Edwin Talumepa SH MSi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Birokrat muda, Christiano Talumepa (Cristal) salut akan kiprah generasi penerus bangsa melalui perhelatan Remaja Teladan (Retel) GMIM yang tengah berlangsung tingkat wilayah. Saat hadir mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey di jemaat GMIM Sobat Kristus (GSK) Malalayang Satu Timur belum lama ini, Talumepa menegaskan bahwa kehadiran Retel penting bagi masa depan Kota Manado.

“Retel jadikan Manado semakin hebat,” ujarnya kepada media ini.

Bagi Talumepa, Retel dapat berperan sebagai ikon Ibukota Provinsi Sulawesi Utara bersinar bagai Cristal.

“Melalui keteladanan dan iman yang takut kepada Tuhan, membentuk karakter masyarakat Kota Manado di masa depan yang bersinar bak sebuah Cristal,” tandas mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara ini.

Talumepa pun terpantau tengah serius berdialog dengan salah seorang finalis dari GSK, Paolo Marcello Tombeg. Talumepa dengan bijak memberikan wejangan dan mendukung langkah pelajar SMA Negeri 9 Binsus Manado ini.

“Menjadi teladan itu butuh proses perjuangan dan bilamana sudah menjadi seorang teladan pun tak mudah dalam mempertahankan predikat. Untuk itu hal yang utama yang harus dimiliki oleh seorang remaja teladan adalah Takut akan Tuhan,” ujar kandidat kuat calon Walikota Manado yang turut diamini oleh wakil GSK tersebut.(cat)

iklan1
iklan1