Bang Thoib Komit Menangkan Caleg DPD PAN Manado

Bang Thoib dan logo BM PAN (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian pengurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado terhadap eksistensi Partai Amanat Nasional (PAN) tak perlu diragukan lagi. Jumat (15/3/2019), Ketua BM PAN Manado Faisal Salim, menyampaikan sikapnya kepada wartawan. Bang Thoib, sapaan akrab Salim, pihaknya akan memenangkan Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD yang diusung DPD PAN Kota Manado.

”Target politik DPD PAN Manado akan kita bantu wujudkan. BM PAN Kota Manado prinsipnya akan bersinergi, bekerja dalam menyukseskan Pemilu 2019 dengan merealisasikan target PAN Manado harus mampu mengantar 5 Legislator di DPRD Manado. Kerja bersama adalah kuncinya, saya sudah sampaikan ke jajaran pengurus serta simpatisan untuk bekerja memenangkan Caleg dari PAN Manado,” ujar Bang Thoin.

Pada kesempatan tersebut, Bang Thoib yang juga Gilang Ramadhan, anggota BM PAN Manado mengajak semua elemen kader BM PAN agar menguatkan konsolidasi. Dirinya mengakui bahwa peluang PAN Manado untuk menambah kursi di parlemen (DPRD Manado) begitu terbuka. Bang Thoib bahkan menyampaikan gambarannya bila kerja politik maksimal, PAN Manado akan mengalami kejayaan.

”Ayo kita secara serentak dan sungguh-sungguh mempromosi Caleg yang diusung PAN Kota Manado. Gunakan metode kampanye yang efektif dan santun, ajar masyarakat dengan menawarkan ide-ide positif. Silahkan bergerak jangan diam. Line-up Caleg pada 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Manado sangat kuat, itu sebabnya bekerja tim menjadi sangat penting,” kata Bang Thoib menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1