GSK Malalayang Kawinkan Gelar Retel Favorit 2019

Retel Favorit MBD 2019 (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sebagai jemaat baru di wilayah Manado Barat Daya, GMIM Sobat Kristus (GSK) Malalayang Satu Timur membuktikan bahwa bisa bersaing dalam kompetisi Remaja Teladan (Retel). Hal ini dibuktikan dengan gelar Retel Favorit 2019 wilayah Manado Barat Daya disabet dua remaja utusan GSK, Paolo Marcello Tombeg dan Clarissa Rupang dalam pemilihan Retel di GMIM Musafir Kleak Manado Jumat (15/03/2019) malam.

Ketua BPMJ GMIM Sobat Kristus, D Pelealu Wowiling STh yang menyaksikan langsung pemilihan tak putus-putusnya mengucap syukur atas prestasi tersebut. Pemilihan tersebut pun dihadiri oleh Ketua Remaja Sinode GMIM, Michaela Elsiana Paruntu MARS yang juga merupakan salah satu dewan juri.

Dewan juri lainnya adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, Pdt Meiva Salindeho Lintang, Ketua BPM wilayah Manado Barat Daya, Pdt J Bato, Ivan Lumentut dan Retel Sinode GMIM 2012, Ilana Lawa.

Sebelum penilaian, Paruntu pun berkesempatan memberikan sambutan sekaligus mengajak seluruh generasi muda Kristen untuk menjadi teladan ditengah masyarakat. Sementara itu yang berhak menyandang gelar Remaja Teladan GMIM wilayah Manado Barat Daya tahun 2019 adalah utusan dari GMIM Pniel Bahu dan GMIM Yerusalem Batukota.(cat)

iklan1
iklan1