Ribuan Relawan Siap Menangkan Emas 2020

ESL dan pasukan khusus Pol PP Sulut (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sekali berembus kabar Evans Liow sebagai salah satu kandidat calon Walikota Manado, ribuan relawan pun telah menyatakan siap mendukung.

“Kami sudah mendapatkan informasi ada relawan-relawan yang jumlahnya mencapai ribuan orang untuk mendukung sosok Evans Steven Liow sebagai calon Walikota Manado pada pemilihan tahun 2020,” ujar Alexander warga Malalayang bersama beberapa relawan kepada media ini Minggu (17/03/2019).

Lebih lanjut Alexander mengatakan bahwa relawan pun sepenuhnya sepakat dengan EMAS atau Evans For Manado Aman dan Sejahtera. Tak hanya itu beberapa waktu lalu, remaja teladan di wilayah Manado Barat Daya pun memuji akan kepemimpinan serta teladan yang ditunjukkan oleh Evans Liow dan berharap kiprah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulawesi Utara ini akan menjadi pemimpin yang hebat di kemudian hari. Liow saat diminta tanggapan cukup takjub dan tak menyangka antusias masyarakat Kota Manado untuk mendukungnya.

“Tak menyangka so ada sekitar lima ribu relawan yang mendukung saya, dan saya mengapresiasikan niat luhur mereka,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil di ibukota Provinsi Sulut ini yang disebut masuk pada pecaturan pemilihan Walikota Manado tahun 2020 dengan rendah hati mengatakan bahwa hidup yang telah Tuhan berikan jangan di sia-siakan, tapi berkaryalah hingga menjadi berkat bagi sesama. (cat)

iklan1
iklan1