Caleg DPRD Sulut, Sahabat HFI Silaturahmi Bersama Warga Singkil

Hilman saat bersilaturahmi dengan warga Wonasa (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Intens silaturahmi yang dilakukan politisi muda yang kini diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah Idrus. Politisi muda yang satu ini juga kerap dipanggil Sahabat Hilman atau Sahabat HFI, Selasa (19/3/2019) melakukan safari politik dan mendengarkan langsung masukan masyarakat.

Sahabat Hilman yang berkesempatan hadir menemui warga Wonasa Lingkungan 5 Kecamatan Singkil itu menyampaikan perlunya masyarakat menganali para Calon Anggota Legislatif (Caleg). Pengenalan tersebut bertujuan agar ada perjumpaan ide, perjuangan politik dan komitmen yang dibuat Caleg kepada masyarakat. Hilman juga berpesan agar masyarakat menjaga Pemilu agar berkualitas.

Makan bersama Hilman dan masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

”Masyarakat memang perlu dikenalkan siapa sosok atau figur Caleg yang akan mereka pilih. Dengan berkenalan seperti ini, tentu masyarakat lebih dekat dan mengerti apa yang diperjuangkan Caleg nantinya. Apalagi ini menjelang hari pesta demokrasi, Rabu 17 April 2019. Bila masyarakar lebih mengenal calon wakil rakyat mereka, maka komitmen lebih mudah terbangun. Begitu pula visi besar yang diperjuangkan akan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mari kita sama-sama menjaga Pemilu 2019 ini dengan tidak Golput,” ujar Sahabat Hilman yang juga Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara ini.

Terlihat, Hilman akrab dengan masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

Selain itu, pada pertemuan yang dilaksanakan di rumah Chandra Gumohu ini menurut Hilman bahwa ia meyakini Allah SWT telah menggariskan takdir bagi kehidupan manusia. Itu sebabnya, dirinya terus bersungguh-sunggu melakukan kerja konsolidasi sebagai wujud ikhtiar, soal menjadi anggota DPRD Sulut itu domain Allah SWT. Bagi Hilman, silaturahmi diatas segalanya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1