Kunjungi Rumah Duka di Sumompo, Hilman Turut Berbelasungkawa

Hilman ketika berada di rumah duka (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak hanya fokus melakukan konsolidasi politik, Kamis (21/2/2019) Hilman Firmansyah Idrus politisi PDI Perjuangan Kota Manado juga menyisipkan waktu untuk hadir dirumah duka atas meninggalnya Saiful Sadu (Pulu). Almarhum Saiful semasa hidupnya merupakan sosok yang baik dan pekerja keras, kata Hilman.

”Saya turut berduka atas meninggalnya Pak Saiful, beliau sosok orang tua yang pekerja keras. Potret inspirasi bagi anak-anak tentunya, mari kita mendoakan bersama agar Almarhum dilapangkan jalannya di alam kubur. Saya tentunya merasa berduka yang dalam atas kepergian beliau,” ujar Hilman.

Politisi muda berwawasan luas yang juga Caleg Nomor Urut 5 dari Dapil Kota Manado untuk anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas melepaskan kepergian Almarhum. Menurut Himlam, Allah SWT punya rencana yang istimewa ditengah ketidaktahuan manusia.

Situasi di rumah duka, Hilman berbincang dengan sejumlah tokoh masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

”Mari kita ikhlaskan beliau menghadap panggilan Allah SWT, kita panjatkan doa untuk Almarhum. Kira segala aman ibadah beliau diterima Allah SWT, bagi keluarga yang ditinggalkan mohon diberikan kesabaran. Pastinya Allah SWT memiliki rencana lain yang tidak diketahui manusia, terutama soal kematian merupakan rahasia Allah SWT,” tutur Hilman yang juga Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara ini.

Mewakili keluarga Noho Poiyo, salah satu Tim Sahabat Hilman yang juga memiliki hubungan keluarga dengan Almarhum, menghibur kelurga yang ditinggalkan. Noho juga menyampaikan pentingnya kelurag yang ditinggalkan menabur kebaikan di dunia untuk memberi jalan kebaikan di akhirat.

Noho Poiyo saat sambutan (FOTO Suluttoday.com)

”Kami keluarga sangat terpukul dengan kepergian Almarhum Pulu, namun begitu inilah takdir Allah SWT. Tak ada satu pun manusia yang tau perihal kematian ini, saya selaku bagian dari kelurga menyampaikan terima kasih bagi para perkabungan yang hadir. Doa tulus dan ikhlas dari kalian samua sangat kami harapkan untuk melapangkan jalan bagi Almarhum tersayang,” ucap Noho dalam sambutan. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1