UPT Manado Siapkan Fasilitas Pengisi Baterai

Fasilitas kurang representatif, wajib pajak melantai (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Telepon seluler sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat milenial sehingga tempat pelayanan publik sudah harus mengantisipasi demi menjaga kualitas. Hal tersebut disampaikan Kepala UPT Manado Bapenda Sulut, Junita Laloan kepada media ini Jumat (22/03/2019).

“Kami akan menambah fasilitas yang mendukung pelayanan salah satunya adalah tempat pengisian baterai telepon seluler yang lebih memadai bagi wajib pajak yang tengah menunggu proses pembayaran pajak kendaraan bermotor,” ujar Laloan.

Terpantau media ini memang sudah ada tempat khusus untuk pengisian baterai telepon seluler. Namun kurang diketahui publik bahkan tidak representatif, sehingga seorang wajib pajak terpaksa harus rela duduk melantai sebelum petugas yang menyadari dan memberikan kursi.

Di UPT Manado sendiri fasilitas yang turut membantu kenyamanan wajib pajak seperti pojok baca, ruang laktasi, loket khusus disabilitas, ruang bermain anak dan disiapkan sajian makanan ringan serta tempat air untuk membuat minuman.(cat)

iklan1
iklan1