Bawakan Kajian Terkait ‘Magnet Rezeki’, Ini Materi yang Disampaikan Faisal

Faisal Salim saat memberikan kajian (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – ”Bahwa ternyata setiap orang sudah memiliki rezeki melimpah dari Allah Banyak orang gak yakin, kenapa kok gak yakin, seperti tidak pantas. Padahal setiap orang harusnya memiliki rezeki yang melimpah. Katanya rezeki sudah ditakar, apakah kita tau rezeki kita takarannya berapa?,” tegas Faisal Salim CTMR, Minggu (24/3/2019) saat kajian Subhu keliling bersama Bikers Subuhan di Masjid An Nur Lolak Kabupaten Bolaang Mangondouw Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Faisal yang akrab disapa Bang Toyib dan kini menjadi pengusaha properti itu membagikan pengalamannya. Menurut Bang Toyib Allah telah menjanjikan jalan hidup masing-masing. Terutama juga berkaitan dengan kekuasaan dan penghidupan.

”Saya mau kasih tau, membagikan pengalaman bahwa dalam Surat Annur ayat 55 Allah SWT mengatakan

وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ .

Artinya bahwa Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, Kenapa kok tidak tercipta seperti itu? Karena ada perisainya.. apa itu?, tak lain adalah dosa,” kata Bang Toyib dihadapan ratusan Jamaah Subuh.

Faisal Salim alias Bang Toyib (FOTO Suluttoday.com)

Lanjut Bang Toyib, jadi yang menghalangi seseorang dengan rezeki adalah dosa. Al-qur’an Surat Nuh ayat 10, 11, 12  فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا ﴿١٠﴾؅ يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُمْ مِدْرَارًا ﴿١١﴾؅ وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَلْ لَكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَلْ لَكُمْ أَنْهَارًا ﴿١٢﴾؅ 10.

yang artinya, maka aku berkata (kepada mereka).

“Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha Pengampun. Kemudian, tambah Bang Toyib, janji Allah apa setelah kita minta ampun? Niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, 12. dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu,” ujar Bang Toyib dalam kajian tersebut.

Para Jamaah serius mendengarkan kajian (FOTO Suluttoday.com)

Padahal Allah SWT telah menciptakan kalian, lanjut Bang Toyib. Allah SWT sanggup membuat semua itu terjadi. ”Apa yang membuat rezki kita gak datang? Kita jatuh cinta pada perisai dan kita pasang perisai itu. Nah makanya kita perlu meneliti, apa2 saja yang menjadi perisai kita,” tegas Bang Toyib menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1