JIW Serukan Gereja Peduli Lingkungan

Kegiatan JIW peduli lingkungan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Jemaat GMIM Imanuel Wanea (JIW) Manado secara tegas dan nyata dalam kepedulian terhadap lingkungan. Hal ini nampak jelas saat pembukaan kegiatan HUT Ke- 66, Pengucapan Syukur dan Hari hari raya gereja (HHRG) Sabtu (22/03/2019) pagi.

semua anggota jemaat yang ikut dalam jalan sehat membawa tumbler sebagai bukti dukungan gereja untuk program pemerintah mengurangi pemakaian bahan plastik yang menjadi masalah besar bagi lingkungan dan senada dengan penjelasan dari Ketua Panitia Jatti Onibala Tendean kepada media ini.

“Pembukaan rangkaian HUT Ke 66 Pengucapan Syukur dan Hari hari raya gereja JIW menandakan awal kegiatan dimulai sekaligus membawa pesan gereja peduli lingkungan dengan tak membuang sampah plastik salah satunya dengan membawa tumbler saat kegiatan jalan sehat,” ujar Tendean.

Untuk diketahui ada 25 kolom di jemaat GMIM Imanuel Wanea dengan 1000 anggota jemaat ikut dalam kegiatan tersebut Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat Pdt Julien Saisab Rotty. (cat)

iklan1
iklan1