Bung HILMAN Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Hilman Firmansyah Idrus dan anak-anak panti Asuhan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Politisi muda yang dikenal vokal dan santun, ialah Hilman Firmansyah Idrus memanfaatkan waktu liburanya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti Asuhan Sitti Khadijah di Kombos Timur Kecamatan Singkil Kota Manado. Kegiatan silaturahmi dengan anak pati dilaksanakan, Minggu (24/3/2019), dimana Bung Hilman sapaan akrab politisi PDIP Kota Manado ini membawa makanan siap saji untuk dibagikan kepada anak panti.

Hilman saat diwawancarai wartawan mengaku perlunya memelihara kepedulian antara sesama masyarakat. Ia berharap apa saja perbuatan baik yang dilakukan manusia akan menumubuhkan rasa cinta antara sesama, perasaan saling menyayangi antara satu dengan lainnya.

”Kita perlu merawat rasa peduli antara sesama makhluk ciptaan Allah. Kiranya dengan cara-cara sederhana ini membuat silaturahmi, kebersamaan dan kecintaan kita sebagai makhluk ciptaan Allah selalu terpelihara. Saya dan tim hadir untuk membagikan sedikit bantuan, makanan siap saji, kiranya bermanfaat bagi adik-adik kita di panti Asuhan Sitti Khadijah Kombos,” ujar Hilman.

Lanjut Caleg Nomor Urut 5 dari PDIP untuk Dapil Kota Manado yang akan memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan mengasa sisi kemanusiaan melalui tindakan peduli antara sesama merupakan hal sederhana tapi sukar dilakukan politisi bila tidak dibiasakan. Bung Hilman berharap agar dirinya terus konsisten membina silaturahmi dengan anak-anak panti Asuhan.

”Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat. Minimalnya mempertajam nalar dan kepekaan kita bahwa hidup bersosial dan saling membantu adalah sangat mulia. Kiranya kegiatan-kegiatan penyaluran bantuan ini membuat saya selalu konsisten bersama masyarakat, terutama keberadaan panti Asuhan,” ucap Hilman. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1