Dampingi Capres Prabowo, Amir Liputo Teriakkan Yel-Yel Kemenangan

Amir Liputo bersama Prabowo saat meneriakkan yel-yel kemenangan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Ribuan massa terlihat begitu antusias dengan kehadiran Calon Presiden 02, Prabowo Subianto di Kota Manado, Minggu (24/3/2019). Saat berada di panggung utama, Prabowo didampingi Hi Amir Liputo politisi PKS dan sejumlah petinggi partai politik koalisi lainnya. Kampanye perdana di lapangan Ketang Ternate Baru, begitu ramai. Melalui orasi, Amir ikut membakar massa pendukung Prabowo-Sandi.

“Saatnya kita memenangkan calon presiden kita bapak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno. Insya Allah masalah keamanan kesehatan dan pendidikan serta kesejahteraan makin meningkat,” kata Liputo dengan nada keras dan penuh semangat diatas panggung bersama Capres Prabowo.

Selain itu, Amir yang juga Ketua PHBI Manado berhasil meyakinkan massa ketika menyentil janji Sandiaga Uno untuk menuntaskan masalah tunggakan dan pelayanan BPJS Kesehatan.

“Insya Allah kalau Pak Sandiaga jadi wapres maka dia janji dalam waktu 200 hari akan tuntaskan masalah BPJS Kesehatan,” ujar Liputo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Tak hanya itu, Liputo yang adalah politisi PKS itu membakar semangat ribuan massa yang juga tergolong sebagian besarnya merupakan warga Manado dan Sulawesi Utara berdarah Gorontalo dengan yel-yel, argumentasi ajakan, pemaparan visi pemenangan Prabowo-Sandi secara garis besarnya.

Massa pendukung yang memadati lapangan Ketang Baru (FOTO Ist)

“Saya mengajak warga Gorontalo di Manado mari kita satukan tekad mendukung Sandiaga Uno yang juga putra Gorontalo,”katanya. Orasi caleg DPRD Sulut dapil Manado dari PKS ini mencuri perhatian dari Capres Prabowo. Mereka seperti berbisik di atas panggung.

“Kami bangga pak ketua KKIG Manado diakui pak Prabowo,” ujar Jusni Husein, Humas KKIG Manado tegas.(*/Redaksi)

iklan1
iklan1