Peduli Kepentingan Pedagang, Bung HILMAN Temui Penjual di Pasar Bersehati

Pedagang kompak siap menangkan Hilman (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Merespon keluhan sejumlah pedagang, Hilman Firmansyah Idrus, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nomor Urut 5 untuk Dapil Kota Manado mendatangi pasar Tradisional Bersehati Manado. Bung Hilman menemui pedagang untuk berdiskusi, guna mencari tahu apa yang menjadi keluhan sekaligus masukan untuk kemudian diperjuangkan Hilman.

”Saya bersyukur karena bisa diterima pedagang untuk bersilaturahmi. Sebagai politisi yang pro dan peduli pada kepentingan masyarakat kecil wajib mengamankan kepentingan masyarakat. Saya akan ambil bagian mengadvokasi masyarakat pedagang, melalui kesempatan ini saya juga mengajak masyarakat meningkatkan partisipasinya dalam Pemilu Rabu, 17 April 2019,” kata Bung Hilman sambil menyampaikan akan memperjuangkan kepentingan pedagang.

Hilman menyampaikan bahwa dirinya merasa nyaman dan bahagia karena mendapat sambutan baik dari pedagang. Ia berharap pedagang Bersehati bisa punya satu sikap guna menyatukan visi bersama dirinya dalam menentukan pilihan di Pemilu mendatang.

“Mari kita satunkan sikap, memilih Caleg yang punya komitmen membantu pedagang. Saya sejujurnya bangga karena dianggap sebagai bagian dari keluarga dari pedagang, berarti mereka pedagang masih ingat keluarga saya yang awalnya dari pedagang. Kiranya, melalui silaturahmi ini kita membulatkan tekad untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat, dengan meminta masyarakat memilih saya di Pemilu 2019 ini,” tutur Hilman.

Hilman Idrus saat menyapa pedagang (FOTO Suluttoday.com)

Sementara itu, beberapa pedagang menyambut baik kedatangan Hilman dan menyampaikan akan mendukung dirinya sebagai Caleg dari PDIP Kota Manado untuk dimajukan menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

”Pedagang tentu akan memilih Caleg yang peduli pada kepentingan mereka. Kami kenal siapa Pak Hilman, tentunya kehadiran beliau menemui kami sebagai bagian dari perhatian beliau. Kami bertekad mendujung beliau agar menjadi anggota DPRD Sulut,” kata Haris Poiyo saat ditemui Suluttoday.com. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1