Atteng: Kode Bayar 3 Bulan Sebelum Jatuh Tempo

Atteng memberikan apresiasi kepada wajib pajak (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Olvie Atteng menyatakan bahwa kode bayar untuk pembayaran pajak secara online baru bisa di akses atau diterima 3 bulan sebelum bulan jatuh tempo.

“Kode bayar 3 bulan sebelum jatuh tempo,” ujarnya kepada media ini Selasa (26/03/2019) usai memimpin apel di UPT Manado.

Hal ini juga disampaikan kepada salah satu wajib pajak yang menanyakan kode bayar pajak kendaraan bermotor miliknya. Dan ternyata jatuh tempo pajaknya nanti bulan Agustus.

“Kami salut dan memberikan apresiasi karena masih ada 5 bulan sebelum jatuh tempo, wajib pajak sudah berinisiatif untuk melakukan pembayaran,” ungkap Atteng yang didampingi Kepala UPT Manado, Junita Laloan.

Lebih lanjut Atteng menegaskan bahwa walaupun membayar secara online dengan memanfaatkan fasilitas Bank SulutGo, saat penukaran notice pajak, masyarakat diminta untuk melengkapi berkas sesuai ketentuan yang berlaku.

“Ketentuan yang berlaku seperti menunjukkan kartu identitas asli sesuai dengan yang ada pada STNK tetap harus ditunjukkan saat penukaran slip pembayaran dengan notice pajak,”tegasnya mengakhiri wawancara.(cat)

iklan1
iklan1