Bang Toyib: BM PAN Manado Solid Menangkan Capres Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto saat kampanye di Kota Manado (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Munculnya pemberitaan beberapa hari terakhir soal pernyataan potensi akan pecahnya dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terhadap Pasangan Calon (Paslon) Presiden 02, Prabowo SubiantoSandiaga Salahudin Uno rupanya tak memberi pengaruh apa-apa terhadap DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Faisal Salim alias Bang Toyib, Selasa (26/3/2019). Menurut Bang Toyib BM PAN Manado tetap solid dan utuh dalam memenangkan Capres Prabowo-Sandi, bagi mereka hanya Paslon 02 yang menawarkan Indonesia Adil Makmur. Kemajuan Negara Indonesia akan terasa manakala Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia (RI).

”BM PAN Kota Manado tetap solid mendukung Prabowo-Sandi sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI. Kita utuh kekuatannya mendukung Prabowo-Sandi, tanpa ada negosiasi ataupun kompromi dengan kepentingan lain. Karena kami optimis betul bahwa Indonesia ditangan Prabowo-Sandi akan mengalami kemajuan. Indonesia Adil makmur bersama Prabowo-Sandi merupakan solusi cerdas,” ujar Bang Toyib.

Faisal Salim alias Bang Toyib (FOTO Suluttoday.com)

Ditambahkannya lagi Prabowo memiliki sejumlah konsep strategis dalam membangkitkan Indonesia dari keterpurukan ekonomi. Itu sebabnya, kata Bang Toyib BM PAN tidak setengah-setengah dalam berjuang memenangkan Prabowo-Sandi.

”Kita tidak main-main dalam berjuang memenangkan Prabowo-Sandi agar mengambil alih kepemimpinan di Indonesia, pada Pemilu 17 April 2019. Keterpurukan ekonomi dan kemunduran dihampir segala lini kehidupan publik akan diatasi bila Prabowo-Sandi diberi kesempatan memimpin Indonesia. Melalui kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat Kota Manado agar sama-sama kita menangkan Prabowo-Sandi dalam Pemilu 2019,” tutur Bang Toyib. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1