Lawan Golput, Wali Kota Manado Anjurkan Masyarakat Utamakan Mencoblos

Dr GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Komitmen pemerintah Kota Manado dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentah 17 April 2019 tidak diragukan lagi. Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut menyampaikan bahwa pemilihan Presiden dan anggota DPR harus disukseskan. Vicky Lumentut sapaan akrab Lumentut berharap proses Pemilu berjalan sukses.

”Ayo tingkatkan partisipasi publik, kita sukseskan Pemilu Serentak 2019 dengan mematuhi skedul yang ditetapkan penyelenggara Pemilu. Tentu pemerintah Kota Manado terus mendorong masyarakat agar meningkatkan partisipasi politiknya, mari kita bersama-sama sukseskan Pemilu Serentak,” ujar Vicky Lumentut Wali Kota Manado dua periode ini.

Wali Kota juga mengajak masyarakat agar tidak Golput (Golongan Putih) atau memilih untuk tidak memilih disaat Pemilu. Khusus untuk hari H Pemilu yang bertepatan dengan hari libur Nasional masyarakat harus mengutamakan pencoblosan, sebelum melakukan rutunitas keseharian.

”Silahkan gunakan hak pilih anda, jangan Golput. Saya mengajak masyarakat ramai-ramai ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya di hari H, Rabu 17 April 2019. Jangan sia-siakan hak politik kita semua, silahkan memilih sesuai hati nurani masing-masing,” tutur Vicky Lumentut saat diwawancarai Suluttoday.com, Jumat (5/4/2019). (*/Redaksi)

iklan1
iklan1