Aktif di Bikers Subuhan Manado, Bang Toyib Terus Beri Pencerahan

Faisal Salim alias Bang Toyib (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kehadiran Bikers Subuhan Manado memang membawa gelora semangat tersendiri bagi umat muslim di Kota Manado tercinta. Pasalnya, cukup bertumbuh dan meningkat semangat Jamaah untuk melakukan sholat berjamaah di Masjid disaat sholat Subuh. Sabtu (6/4/2019), Bikers Subuhan menggelar Isra Mi’raj di Masjid Al Multazam Kelurahan Sumompo.

Hadir dalam kesempatan ini Ustadz Dr Mardan Umar. Sekedar diketahui sebagai pengenalan komunitas Bikers Subuhan adalah sekumpulan anak-anak muda yang kegiatannya selalu tentang Masjid, Sholat Subuhnya selalu di masjid. Bahkan mereka giat melakukan kegiatan-kegiatan sanitasi rumah Ibadah (Masjid).

”Selain sholat Subuh berjamaah, Bikers Subuhan juga melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid. Disini kita kebanyakan anggotanya anak-anak muda. Alhamdulillah dari Masjid ke Masjid kami sholat Subuh berpindah-pindah makin meningkat jamaah sholat Subuh yang kami temui. Kalau hari Minggu ada namanya bersih-bersih Masjid dan kita berkeliling di Kota Manado ini,” ujar Faisal Salim, pengurus Bikers Subuhan yang juga Ketua BM PAN Manado ini.

Jamaah Subuh saat mendengarkan ceramah (FOTO Suluttoday.com)

Pria yang akrab disapa Bang Toyib itu dalam kesempatan perayaan Isra Mi’raj Bikers Subuhan yang dihadiri oleh remaja Masjid Ash Sholihin dan remaja mushollah Al Fajar yang di komandani pejuang nekat hijrah Irfan Akusa. Bang Toyib juga mengajak generasi muda Islam agar meramaikan Masjid di Subuh hari, melalui sholat Subuh berjamaah. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1