Kawal Suara Caleg PAN, Bang Toyib Instruksikan BM PAN Manado Bergerak

Caleg DPR RI dari PAN Sulut, Dokter Makmum Jafara dan Ketua DPD BM PAN Manado (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com  – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan dihelat Rabu 17 April 2019 digelar secara akbar dan semua pihak berharap proses demokrasi ini berjalan lancar. Persiapan demi persiapan mulai dilakukan termasuk mengoptimalkan jejaring partai politik demi mengamankan suara parpol mereka menyiapkan berbagai strategis.

Adalah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado yang merupakan under bow Partai Amanat Nasional (PAN) lewat Ketua DPD BM PAN Manado, Faisal Salim mengaku siap mengawal suara dari para calon-calon anggota legislatif PAN baik tinggkat Kabupaten/Kota, Provinsi Maupun pusat.

Faisal Salim selaku ketua DPD BM PAN Kota Manado yang saat di hubungi oleh awak media mengaku siap mengawal calon-calon anggota legislatif PAN baik tinggkat Kabupaten/Kota, Provinsi Maupun pusat.

“DPD BM PAN Manado siap memenangkan suara Caleg PAN, dan saya akan optimalkan kader-kader BM PAN kota Manado untuk secara bersama-sama mengawal perolehan suara dari para Caleg-Caleg PAN yang maju di 5 Dapil Kota Manado,” tutur Bang Toyib sapaan akrab Faisal.

Bang Toyib menghadiri pertemuan Caleg PAN (FOTO Suluttoday.com)

Tidak hanya itu, pria berdarah Betawi itu mengapresiasi kepada Ketua DPD PAN Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada BM PAN Manado untuk ikut mengawal suara Caleg-Caleg PAN Manado.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi kami DPD BM PAN Manado kepada Saudaraku Boby Daud selaku Ketua DPD PAN Manado yang telah menempatkan BM PAN Manado dalam posisi strategis untuk mengawal Suara PAN dalam Pemilu Serentak 2019,” ujar Bang Toyib tegas. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1