Kampanye Terbuka PAN Manado, Ini Orasi Politik Bang Toyib

Bang Toyib saat berorasi diatas panggung (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado, Kamis (11/4/2019), menggelar Kampanye terbuka yang bertempat di Lapangan Ketang Baru. Acara berlangsung dari pukul 11.00 wita ini di hadiri para Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi Dapil Kota Manado dan dan juga Caleg DPR RI dari dapil Sulawesi Utara (Sulut).

Selain di hadiri oleh Caleg-Caleg, acara kampanye terbuka yang di koordinir oleh Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado ini di hadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar yang juga Sebagai Bupati Boltim serta Ketua DPD BM PAN Kota Manado.

Faisal Salim selaku Ketua DPD BM PAN Manado dalam orasi politik mengajak kepada pemuda dan pemuda Kota Manado yg mau memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara ini utk bergabung dg BM PAN. Saatnya pemuda pemudi berpolitik, politik yang santun, politik yang bersih dan politik yang bermartabat.

“Saya Mengajak pemuda dan pemudi Kota Manado yang mau memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara ini utk bergabung dg BM PAN. Saatnya pemuda/i berpolitik, politik yang santun, politik yang bersih dan politik yang bermartabat, Mengajak masyarakat untuk Memilih kader kader PAN, sekaligus mengawasi apabila mereka terpilih, jika baik maka dukung lah mereka, jika salah mari kita nasehati bersama2, maka BM PAN berada paling depan untuk meluruskan mereka para wakil rakyat yang salah jalan,” kata Bang Toyib sapaan akrab Faisal.

BM PAN akan mengawal amanah suara rakyat yang memilih para kader2 PAN dan tidak 1 suara pun yang akan diselewengkan kepada yang tidak berhak. Kata Faisal Lebih lanjut, Tokoh pemuda yang akrab di sapa dengan sebutan Bang Toyib dalam orasinya mengatakan bahwa tidak ada tempat untuk para pencuri suara di PAN.

Ribuan massa yang mengikuti kampanye (FOTO Suluttoday.com)

“Sebagai ‘anak kandung’ dari Reformasi, tidak ada tempat bagi para pencuri suara di PAN,” ujar Bang Toyib tegas.

Diakhir orasinya bang toyib mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan pemilu 17 april nanti. “Pemilu 17 April sudah tidak lama, jadi marilah kita gunakan hak suara kita untuk memilih wakil rakyat yang amanah,” teriak Bang Toyib diatas panggung. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1