GSK Eksis di Kegiatan GMIM

Tim CCA GSK bersama Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM (FOTO Ist)

KALAWAT, Suluttoday.com – Usai dua remaja dari jemaat termuda GMIM membuktikan eksistensinya, giliran Pria Kaum Bapa GMIM Sobat Kristus (GSK) menyatakan akan eksis di tingkat wilayah maupun sinode. Hal tersebut ditegaskan oleh Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GSK, DR Welly Waworundeng sebelum melepas tim dalam pelaksanaan Hari Persatuan PKB GMIM di wilayah Kalawat Dua Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (24/05/2019).

“Tahap awal belum ada target yang terlalu tinggi, selain turut bersama memuliakan nama Tuhan Yesus, kami hanya memperkenalkan bahwa ada jemaat GSK dilingkup GMIM,” ujarnya.

Bahkan pernyataan Waworundeng ini nyaris sama dengan ucapan Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, DR GSV Lumentut yang berkesempatan berdialog dengan tim cerdas cermat Alkitab GSK di GMIM Moria Kolongan.

“Oh ini jemaat ke-979, bagus sudah langsung eksis, semangat,” ujar Lumentut kepada manajer tim, Caesar Tombeg.

Seperti diketahui bahwa jemaat GSK yang ditabiskan akhir November 2019, dalam pelaksanaan Hari Persatuan PKB GMIM mengikuti sejumlah lomba seperti gerak jalan, baca Mazmur, CCA seria B, Solo, dan lari karung.(cat)

iklan1
iklan1