Komunitas SIPEDAS Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Situasi jelang berbuka puasa (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bertempat di Balai Diklat Keagamaan Manado, Minggu (26/5/2019) Komunitas Simpatisan Peduli Sosial (SIPEDAS) Manado menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan tema: Ramadhan Bersama Anak Yatim.

Kegiatan Ramadhan bersama anak yatim menurut Wahyu Boghadadi, selaku Panitia Pelaksana adalah kegiatan rutin setiap tahun dibulan Ramadhan yang diinisiasi Pemuda/mahasiswa di Manado yang berhimpun dalam satu Komunitas yaitu SIPEDAS.

”Ramay 2019 ini adalah yang kedua kalinya diselenggarakan oleh komunitas ini setelah yang pertama ditahun 2018. Peserta yang diundang dalam acara ini adalah anak yatim, piatu dan yatim piatu maupun duafa yang berjumlah 100 anak. Kegiatan ini kita laksanakan atas dasar kemanusiaan dimana masyarakat khususnya yg masih memiliki kelebihan dalam segi materi dapat berbagi untuk bersama-sama memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Wahyu pada wartawan.

Suasana akrab bersama anak-anak Yatim (FOTO Suluttoday.com)

Lanjutnya lagi bahwa Insha Allah dengan diselenggarakannya acara ini mereka yang menjadi peserta dapat terbantu dan merasa bahagia dibulan Ramadhan ini. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan sebagian rezekinya dalam acara ini.

Untuk diketahui, penyelenggara kegiatan yakni relawan simpatisan peduli sosial Manado. Dengan penanggung jawab Meilani Jayanti, S.Farm. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1