Peringati Milad ke-20, LKMI Manado Berbagi dengan Sesama

Tim LKMI HMI Manado saat milad (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – LKMI HMI cab. Manado memperingati milad ke-20 yang jatuh pada tanggal 17 ramadhan. Kali ini kegiatan ini diperingati pada tanggal 24-25 Mei 2019 dengan mengangkat tema ‘Merangkai tali silaturahmi dalam nuansa kekeluargaan, menuju indahnya Ukhuwah Islamiyah’.

“Alhamdulillah, peringatan milad LKMI HMI Cabang Manado tahun ini kami laksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Di dalamnya terdapat acara buka puasa bersama dengan kader LKMI, paramedis, dan keluarga pasien di RS Kandou Manado, anjangsana ke panti asuhan An Nur Manado, dan juga bagi2 makan sahur pada kegiatan Sahur On The Road. Di sini kami ingin berbagi senyuman dengan masyarakat pada peringatan Milad LKMI Manado. Semoga bermanfaat bagi yang menerima,” tutur Alif A. Pawa, selaku Direktur LKMI HMI Cab. Manado.

Suasana buka puasa bersama (FOTO Suluttoday.com)

Sementara itu, Racmad P. S. Putra, Direktur Bidang Pengabdian Masyarakat LKMI HMI Cab. Manado menambahkan. “Peringatan milad diawali dengan kegiatan buka puasa bersama dengan kader LKMI, paramedis, dan keluarga pasien di Masjid Asy Syifa RSUP Prof R. D. Kandou Manado. Selanjutnya setelah shalat tarawih berjamaah, dilanjutkan tadarrus bersama, ceremonial Milad LKMI ke-20 (pemotongan nasi tumpeng, refleksi dan evaluasi sepak terjang LKMI di tengah masyarakat), Anjangsana ke panti asuhan An -Nur Manado, dan ditutup dengan Sahur On The Road yang berlokasi di area Masjid Pendidikan Ulil Albab Unsrat. Kegiatan ini semua kami laksanakan dengan harapan dapat menjadi berkah bagi LKMI Manado”. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1