Sahabat AMIR LIPUTO Gelar Buka Puasa Bersama

Amir Liputo, dalam sambutan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Banyak politisi yang tampil dipentas politik dengan menampilkan ciri khas berbeda. Salah satunya adalah Hi. Amir Liputo, SH politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) tampil sederhana, namun tidak pernah melupakan basis pemilihnya. Ditengah kesibukannya sebagai Ketua PHBI Kota Manado dan Ketua KKIG Manado, Liputo masih meluangkan waktunya bersama orang-orang yang selalu bersamanya.

Minggu (2/6/2019) di Manado Bersehati Hotel bersama Sahabat Amir Liputo, mereka melaksanakan buka puasa bersama. Dalam sambutannya Liputo memaparkan bahwa silaturahmi akan terus terjalin bila sesama sahabat dan masyarakat menjaga komunikasi, saling tegur sapa dengan baik. Ia menilai hajatan demokrasi yakni Pemilu 17 April 2019 menjadi momentum yang makin mengakrabkan dirinya dengan segenap masyarakat.

”Mari kita terus membina silaturahmi. Jangan saling mengabaikan, saling melupakan atau saling menghambat antara sesama. Momentu politik yang baru saja kita lewatkan membawa hikmah yang luar biasa, dimana di alam demokrasi semua masyarakat memiliki hak yang sama dalam memilih, yang paling utama kita terus merajut kebersamaan,” ujar Liputo yang adalah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPW PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa. Saafa juga dalam sambutannya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya menjadi anggota DPRD Kota Manado. Bagi Saafa dukungan masyarakat adalah kekuatan dan kehidupan bagi politisi, itu sebabnya patut terus dipelihara kekuatan-kekuatan dukungan tersebut.

”Mari kita kuatkan dukungan. Rawat kebersamaan antara sesama, jangan saling menjegal. Politisi itu nafas eksistensinya ada pada masyarakat yang adalah pemegang kedaulatan. Itu sebabnya, saya juga wajib berterima kasih atas dukungan masyarakat Dapil Singkil-Mapanget yang memilih saya, kiranya kita semua akan terus saling memberi dukungan, saya akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara konsisten,” kata Saafa.

Kegiatan silaturahmi yang digagas Amir Liputo ini dihadiri sejumlah politisi dan tokoh agama. Sejumlah juga memberikan komentar positif, mengapresiasi kepedulian Liputo dalam tiap momentum bersama masyarakat. Mereka mengakui soal keberpihakan Liputo dalam memperjuangkan kepentingan publik. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1