Aktivis Pemuda dan Sehan Kompak Mendukung Bang Toyib

Bersama generasi muda, Faisal Salim alias Bang Toyib bersilaturahmi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado mulai didengungkan masyarakat. Dimana Pilkada Manado tak lama lagi akan dihelat, yakni di tahun 2020. Sejumlah nama mulai mencuat, diantaranya Faisal Salim alias Bang Toyib, Ketua BM PAN Kota Manado ini dinilai layak menjadi calon Wakil Wali Kota Manado.

”Sosok Bang Toyib memang punya kans besar untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Manado. Punya jejak pengalaman berorganisasi, figur yang punya kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Manado. Saya melihat, beliau juga punya basis massa serta pendukung militan tersendiri. Tak hanya itu, kehadiran beliau ini sebagai keterwakilan kaum muda Kota Manado, ini sangat potensial untuk meraup dukungan pemilih,” ujar Rahmat Surat, pengurus DPD KNPI Manado, Rabu (19/6/2019).

Sementara itu, sebelumnya dalam sejumlah kesempatan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Landjar memberikan dukungan terhadap Bang Toyib. Menurut Eyang, sapaan akrab Landjar bahwa seluruh kader PAN di Kota Manado akan mendapat dukungan dari dirinya, dan mereka yang serius dan sungguh-sungguhlah yang akan berhak mendapatkan rekomendasi partai yang dipimpinnya itu.

Faisal Salim saat memberikan ceramah (FOTO Suluttoday.com)

”Iya prinsip dasarnya adalah PAN akan mengutamakan kader untuk bertarung dalam kontestasi Pilwako Manado. Selaku Ketua DPW PAN Sulut saya akan akomodatif menerima usulan dari DPD PAN Manado, intinya bagi kader yang serius mencalonkan diri melalui PAN akan kita support. Ajakan saya dan dukungan yaitu kita harus bisa memaksimalkan kekuatan agar PAN Manado bisa terus berjaya, termasuk salah satu figur yang disebut-sebut yaitu Saudaraku Faisal Salim atau Bang Toyib akan kita support,” ucap Eyang. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1