ILO Apresiasi Program Hebat ODSK

Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Program kerja  ODSK yang dilaksanakan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw terus mendapat pujian. Salah satunya dari Kantor ILO, yang siap menindaklanjuti peran penting program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan terkait kesejahteraan masyarakat khususnya di sektor perikanan.

Dan seperti diungkapkan oleh Direktur Kantor ILO di Jakarta Michiko Miyamoto Kamis (04/07/2019), pihaknya dalam waktu dekat akan menghelat sebuah pertemuan penting di Sulawesi Utara.

“Dalam rangka menindaklanjuti hasil pelatihan di Manado beberapa waktu lalu, kami akan melakukan pertemuan membahas perencanaan kepatuhan strategis sektor perikanan di Sulawesi Utara,” ujar Miyamoto.

Diakui oleh Miyamoto di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Sulawesi Utara telah menjadi provinsi yang komitmen melaksanakan perencanaan kepatuhan. Miyamoto menegaskan bahwa  pelaksanaan kegiatan dalam bentuk lokakarya, pihaknya menggandeng Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara serta bakal menghadirkan narasumber berkompeten. (cat)

iklan1
iklan1