Presiden JOKOWI Puji Kehebatan OLLY DONDOKAMBEY

Jokowi dan Olly (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali berkunjung ke Sulawesi Utara dan disela-sela kunjungannya, sosok Olly Dondokambey terus dipujinya. Salah satu pujian yang diungkapkan Jokowi sapaan akrabnya adalah kejelian Dondokambey sebagai Gubernur Sulawesi Utara dalam membangun sektor pariwisata Sulut.

”Ekonomi disini mengarah ke pariwisata. Feeling Pak Gubernur (Olly Dondokambey) bagus sekali,” kata Jokowi di Manado, Kamis (04/07/2019).

Jokowi juga memuji kebijakan Gubernur Olly yang membebaskan seluruh biaya administrasi pengurusan sertifikat tanah bagi masyarakat Sulut. Dan dengan lantang Jokowi menyebutkan bahwa masyarakat Sulawesi Utara beruntung punya sosok sehebat Olly Dondokambey.

Dalam kunjungan kali ini, Jokowi selain membagikan sertifikat tanah untuk ribuan masyarakat di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kota Manado bersama istri tercinta, Iriana Joko Widodo, melihat perkembangan pembangunan infrastruktur pariwisata yang dikerjakan di Sulut diantaranya perluasan terminal Bandara Sam Ratulangi Manado.

Sebagai dukungan pada perkembangan pembangunan di Sulawesi Utara, Jokowi tak lupa membawa sejumlah pejabat teras negara diantaranya, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi Jokowi yang sudah berkali-kali mengunjungi Sulut, terlebih atas perhatiannya pada  pembangunan sektor pariwisata Sulut. Olly pun berjanji akan selalu mendukung kepemimpinan Jokowi demi Sulut dan Indonesia yang lebih hebat ke depan.(cat)

iklan1
iklan1