Dua Remaja GSK Ikuti HUT RI di Istana Merdeka

Rombongan tim Remaja Teladan MBD bertolak ke Jakarta (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Empat remaja teladan GMIM wilayah pelayanan Manado Barat Daya mendapat keuntungan untuk mengikuti rangkaian HUT RI ke-74 di Istana Merdeka. Dan ternyata dua remaja teladan tersebut merupakan wakil dari jemaat yang belum 1 tahun ditahbiskan menjadi salah satu anggota Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM).

Clarissa Rupang dan Paolo Tombeg merupakan Remaja Teladan Favorit Manado Barat Daya 2019 yang mewakili jemaat GMIM Sobat Kristus (GSK) Malalayang Satu Timur Kota Manado. Keduanya berkesempatan untuk menghadiri pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di gedung MPR RI Jumat (16/08/2019) dan Upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka Sabtu (17/8/2019).

Dan Rabu (14/08/2019) bersama tim bertolak menuju Ibukota Republik Indonesia, Jakarta. Baik Rupang dan Tombeg menyatakan sukacitanya diberikan kepercayaan dan siap menjunjung tinggi nama baik daerah terutama jemaat GSK. Ketua BPMJ GMIM Sobat Kristus, Pdt D Pelealu Wowiling beberapa waktu lalu menyatakan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada kedua generasi muda GSK merupakan suatu kebanggaan jemaat dan senantiasa mendukung.(cat)

iklan1
iklan1