Laluyan Siap Berikan yang Terbaik bagi Sulawesi Utara

Paramitha Laluyan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Dipercayakan sebagai utusan daerah di kancah nasional, jelita cantik ini pun mempersiapkan sebaik mungkin agar tidak memalukan. Paramitha Laluyan mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Sulawesi Utara di ajang Miss Grand Indonesia 2019, dan dirinya berjanji siap memberikan yang terbaik.

Tak hanya bagi daerah, tapi kiprah mantan publik relasi salah satu hotel berbintang di Kota Manado ini, akan mempersembahkan apa yang diperbuat untuk mempermuliakan nama Tuhan. Mitha menjadi utusan Sulut di ajang kontes kecantikan yang baru diselenggarakan pada tahun 2018 oleh Yayasan Dharma Gantari Pemenang kontes ini nantinya akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International, yang bertujuan pada aksi perdamaian dunia.

Sebelumnya ajang ini sudah diwarnai dengan pesona wakil Sulawesi Utara. Di tahun 2013, Runner up 3 Putri Indonesia, Novia Mamuaja sebagai wakil Indonesia. Dan untuk Miss Grand Indonesia hasil kerjasama dengan Yayasan Dharma Gantari dan Kementerian Pariwisata Indonesia tahun 2018, menobatkan Nadia Purwoko asal Bengkulu sebagai juara.

Untuk itu, Laluyan memohon doa restu dan dukungan masyarakat Sulawesi Utara di ajang ini sekaligus menempatkan kembali  wakil Sulawesi Utara di ajang Miss Grand Internasional.(cat)

iklan1
iklan1