Olly Dondokambey Ajak Siswa Sulut Menabung Agar Sukses

Gubernur menyerahkan buku tabungan dan bonus di masing-masing rekening (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengajak generasi muda Sulut yang saat ini tengah menimba ilmu di bangku sekolah untuk giat menabung untuk masa depan yang sukses. Hal tersebut disampaikan Dondokambey saat membuka kegiatan Gerakan Siswa Menabung pada peringatan Hari Menabung Nasional yang dirangkaikan dengan program One Student One Account di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (20/08/2019).

Bahkan Gubernur memberikan bonus sebagai penyemangat siswa untuk menabung, maka bagi para siswa yang telah membuka rekening di Bank SulutGo akan mendapat bonus Rp. 10.000 kepada masing-masing siswa yang hadir pada kesempatan itu.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 1.000 pelajar utusan dari SMA 9 Binsus Manado, SMA N 1 Manado, SMA N 7 Manado dan SMK 1 dan 3 Manado turut dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara BPD Bank SulutGo dengan Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Daerah Grace Punuh serta disaksikan juga oleh Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, dan kepala sekolah dari masing – masing SMA/SMK.(cat)

iklan1
iklan1