Ditemui Sejumlah Masyarakat, BANG TOYIB Ajak Bangun Manado

Berlangsungnya pertemuan di Jarod (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Mengaku tertarik dengan visi yang disampaikan Faisal Salim, SE alias Bang Toyib disejumlah media massa, Senin (2/9/2019) sejumlah warga Kota Manado memutuskan bertemu Bang Toyib. Pertemuan yang dilaksanakan di Jalan Roda (Jarod) itu berlangsung akrab, penuh dialog ‘tukar pikiran’. Salah satunya Sofyan Naki yang mengaku tertarik dengan visi besar Bnag Toyib.

”Kami hadir disini dan berniat bertemu Bang Toyib karena membaca dibeberapa media massa tentang konsep beliau untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat agar mendapatkan rumah tanpa riba. Program semacam ini yang menurut kami sebagian besar warga Kota Manado sangat membutuhkannya. Alhamdulillah, kita bertemu dan diskusi lebih dalam dengan Bang Toyib, tentu kami mendukung ide dan progra-program briliant tersebut,” kata Sofyan.

Bang Toyib kompak foto bersama (FOTO Suluttoday.com)

Sambutan positif juga disampaikan Bang Toyib, ia mengaku senang dengan penerimaan dan apresiasi dari masyarakat terhadap rancangan yang disampaikannya tersebut. Menurut Bang Toyib, kemajuan masyarakat itu harus disupport penuh pemerintah. Ia berharap agar masyarakat Kota Manado mendoakan dirinya sehingga diberikan kemudahan maju ambil bagian dalam kompetisi Pilkada Manado 2020.

”Saya bangga dan bersyukur tentunya karena ada tanggapan positif, bahkan dukungan dari masyarakat atas beberapa usulan atau ide yang saya sampaikan. Tentu saya mau berbuat banyak hal bagi warga Kota Manado, dengan itu semua maka saya membutuhkan doa serta dukungan masyarakat agar dimudahkan dalam situasi menuju Pilkada Manado 2020. Jangan terus kita pelihara paradigma pemerintahan yang menganggap masyarakat sekedar obyek pembangunan, tapi masyarakat merupakan subyek pembangunan, ayo wujudkan kemitraan dan pemberdayaan. Saya mengajak kita sama-sama membangun Kota Manado,” tutur Bang Toyib yang didampingi Gilang Ramadhan, Bung Rahmat Surat dan sejumlah tokoh muda lainnya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1