FAISAL SALIM: ‘Rapatkan Barisan dan Luruskan’

Faisal Salim (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Keterpanggilan untuk menghibahkan waktu dan pikiran demi masyarakat Kota Manado menjadi pemicu bagi sosok Faisal Salim, SE untuk melangkah ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 2020. Dengan mengusung slogan ‘Rapatkan Barisan, dan Luruskan’, Faisal mengaku akan memajukan Kota Manado secara drastis.

”Sudah banyak pembangunan yang dilakukan pemerintah Kota Manado saat ini. Tinggal bagaimana komitmen pemerintah kedepannya, apakah mau melakukan kemajuan di Kota Manado dengan pola yang biasa-biasa saja ataukah seperti apa?. Saya mengajak kita rapatkan barisan dan luruskan niat untuk berjuang majukan Manado secara total. Jangan setengah-setengah hati membangun Manado,” kata Bang Toyib sapaan akrab Faisal, Senin (2/9/2019).

Pria yang juga Ketua BM-PAN Kota Manado itu memprediksi bahwa pertarungan Pilkada Manado yang akan datang akan makin berkualitas karena para pesaing akan ‘betengkar ide’. Hal itulah yang kemudian menantang dirinya untuk meluruskan niat bekerja bagi kepentingan banyak orang dengan maju menjadi kompetitor di Pilkada Manado 2020. Perubahan, tambah Bang Toyib harus dilakukan dengan bersatu dan kompak.

”Saya membaca peta politik Kota Manado di Pilkada 2020 mendatang akan lebih bermakna. Artinya, kualitas kompetisi makin terlihat, karena semangat politisi serta masyarakat masih terbingkai atau tersemangati dengan adanya Pemilu 2019 kemarin. Tarikan itu akan mewarnai politisi, terutama mereka yang akan bertarung di Pilkada untuk mengusung visi yang lebih tepat untuk membangun Kota Manado. Kita akan bertarung ide kedepannya, bukan lagi sekedar tarung heboh dan sensasi semata,” ujar Bang Toyib yang juga pengusaha properti ini menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1