Masih Tangguh, DPP Demokrat Kembali Percayakan Van Bone Pimpinan DPRD Manado

SK DPP dan tanda terima SK dari DPC Partai Demokrat Manado (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Terjawab sudah teka-teki, adu klaim, prediksi dan tabir yang meramaikan publik melalui pemberitaan media massa. Dimana posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado yang menjadi obyek rebutan. Kamis (5/9/2019), pada redaksi Suluttoday.com disampaikan bahwa Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memutuskan politisi bernama lengkap Nortje Van Bone sebagai pimpinan DPRD Manado.

Sumber resmi Suluttoday.com memperlihatkan SK dari DPP Partai Demokrat tertanggal 30 Agustus 2019 secara tegas menerangkan bahwa Van Bone yang juga adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado diberi kepercayaan sebagai Wakil Ketua DPRD Manado. Surat Keputusan bernomor 221/SK/DPP.PD/VIII/2019 tentang penetapan unsur pimpinan Wakil Ketua DPRD Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Demokrat ditandatangani Ketua Umum Prof Dr H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DR. Hinca IP Panjaitan XIII, SH.,MH.,ACCS.

Kepada Norte saat dikonfirmasi media ini dengan bijaksana menyampaikan terkait hal tersebut merupakan domain dari DPP. Dirinya mengaku pertimbangan DPP dengan segala keputusan dan kepercayaan yang diberikan selalu menjadi keputusan yang akan dijalankan. Politisi perempuan yang santun ini menilai apapun yang menjadi keputusan DPP ia wajib melaksanakannya.

”Ya, soal SK siapa yang ditunjuk DPP Partai Demokrat untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu menjadi wewenang DPP. Selaku kader partai saya siap menjalankan apapun keputusan DPP, terserah DPP mempercayakan amanah itu kepada siapa saja kader Partai Demokrat Manado yang dianggap layak menerima amanah yang diberikan,” ujar Van Bone singkat. (*/BungAmas)

iklan1
iklan1