Sekjend DPP KNPI: Selamat HUT ke-50, Pak Wagub Sulut

Wagub Steven dan Sekjend Jackson (FOTO Ist)

JAKARTA, Suluttoday.com – Berbagai ucapan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Steven Kandouw dari rekan-rekannya terus berdatangan. Steven yang adalah Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) itu mendapat ucapan juga dari sahabat karibnya Jackson Kumaat, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Pria putra asli Kawanua yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sulut itu menyampaikan doa dan selamat kepada Wagub Sulut yang memasuki usia 50 tahun. Jacko sapaan akrab Kumaat berharap agar segala kemudahan terus dirasakan dan dilewati Wagub Steven dalam menjalankan tugas pelayanan publik di bumi Nyiur Melambai Sulut.

”Saya selaku pribadi, DPP KNPI dan juga keluarga menyampaikan selamat ulang tahun ke 50 kepada senior Steven Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Sulut. Semoga diusia yang makin bertambah Tuhan memberi hikmat, kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat Sulut. Beliu merupakan potret senior KNPI yang luar biasa, sederhana dalam ucapan namun bertindak luar biasa. Senior Steven teruslah menjadi teladan kepemimpinan kita,” kata Kumaat, Kamis (5/9/2019) saat diwawancarai Suluttoday.com.

Tidak hanya itu, Jacko yang tidak lain adalah generasi kedua menjabat posisi strategis dalam organisasi kepemudaan tingkat Nasional (KNPI) setelah Theo Sambuaga itu menyebut apa bahwa pihaknya selalu memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

”Kita akan terus bersinergi mewujudkan program-program kerakyatan. Apa yang dilukan senior Steven dan Pak Gubernur untuk kemajuan Sulawesi Utara kami selalu memberi suppot. Apalagi, kita tahu sendiri bagaimana kiprah seorang senior Steven ini, semenjak beliau di legislatif sebagai anggota DPRD Provinsi juga sudah menunjukkan keberpihakannya pada masyarakat. Kini menjadi Wakil Gubernur pun sama masih peduli pada masyarakat. Panjang umur, sehat dan sukses selalu,” kata Kumaat menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1