Ikut Konsolidasi, Ketua PKS Sulut Siap Laksanakan Arahan Presiden

Suasana berlangsungnya konsolidasi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tak pernah berhenti pelaksanaan pengembangan kelembagaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dilaksanakan. Baik secara internal dan eksternal denyut penguatan terus dilakukan. Minggu (15/9/2019), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulut Syarifudin Saafa, ST.,MM mengikuti kegiatan konsolidasi yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Saat diwawancarai media ini, Saafa yang juga anggota DPRD Kota Manado tiga periode itu mengatakan bahwa konsolidasi bermaksud untuk terus merajut dan memperkuat gerakan partai. Selain itu, kata Saafa terkait kegiatan yang dihadiri Presiden PKS itu sangat bermanfaat karena mempertemukan para Ketua-Ketua DPW sekaligus anggota DPRD se-Sulawesi.

”Kegiatan konsolidasi Ketua dan Anggota DPRD PKS Se Sulawesi di Makassar ini tentu sangat penting dilaksanakan. Dimulai Ahad-Senin, 15-16 September 2019 bertempat di Hotel Clara Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan gerak langkah dalam menjalankan tugas dan peran di lembaga legislatif,” ujar Saafa.

Syarifudin Saafa saat mengikuti rapat konsolidasi (FOTO Suluttoday.com)

Jebolan Unsrat Manado itu pun menuturkan siap mengamankan perintah Presiden PKS. Sekedar diketahui, melalui kegiatan tersebut Presiden PKS, DR. Sohibul Iman, P.hD, mengatakan setiap anggota DPRD PKS wajib bersama rakyat, hidup bersama rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sungguh-sungguh guna menggapai kesejahteraan masyarakat sebagai amanah UUD 1945.

”Segala arahan dan perintah Presiden PKS tentu kami laksanakan. Melaksanakan arahan Presiden PKS merupakan kewajiban berorganisasi, ini kaitannya juga dengan tanggung jawab tentunya. Semua anggota Dewan dari PKS selaku mandatoris partai siap bersinergi untuk menjalankan tugas dan menjadi anggota dewan yang aspiratif, kontrobutif dan produktif,” tutur Saafa menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1