Silangen Kuliahi 38 Finalis NNS

Pertemuan berkualitas antara Pemerintah dan Calon Duta Daerah (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen SE MS memberi semangat sekaligus membekali 38 generasi muda yang ikut dalam pemilihan Nyong dan Noni Sulut (NNS). Hal tersebut terangkum dalam tatap muka NNS 2019 dengan Pemerintah Provinsi Sulut, di ruang FJ Tumbelaka Senin (16/09/2019).

Didampingi oleh Kepala Biro Kesra, Dr Kartika D Kandouw Tanos MARS,  dan Kepala Dinas Pariwisata, Daniel Mewengkang, Silangen membeberkan tentang good goverment. Tentunya dalam penjabaran Silangen, mengharapkan ke depan partisipasi para finalis yang adalah masyarakat Sulawesi Utara yang hebat dalam penerapan good goverment.

Tak lupa Silangen memberikan apresiasi kepada 38 finalis yang telah membantu kelestarian lingkungan dengan mengurangi pemakaian bahan plastik dengan membawa botol air atau thumbler. Tanos yang juga adalah Ketua Umum Panitia Pemilihan NNS 2019 menambahkan bahwa peserta terdiri dari 19 Nyong dan 19 Noni dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Informasi yang dirangkum, malam grand final tanggal 21 September nanti di Hotel Sultan Raja di Kabupaten Minahasa Utara dan akan dihadiri Putri Indonesia Pariwisata, Jolene Rotinsulu.(cat)

iklan1
iklan1