Pimpin Pleno, Bung Jackson Ajak Pemuda Sulut Terbaik Bertarung di Musda KNPI

Ketua Jackson Kumaat saat memimpin Pleno (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Saat memimpin rapat Pleno, Selasa (1/10/2019), Jackson Kumaat selaku Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) memberi evaluasi serta menyemangati panitia Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Sulut yang rencananya dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2019 ini.

Melalui rapat yang dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Sulut Kompleks KONI, Kota Manado itu, Jackson berharap agar Musda ke-XIV itu berjalan sukses. Dikatakannya pula bahwa panitia pelaksana (OC) yang dipimpin Octavianus Kerap, sebagai Ketua sudah menyiapkan kegiatan Musdan serta membuka pendaftaran sejak tanggal 24 Agustus lalu.

‘’Panitia telah menyiapkan kegiatan-kegiatan Musda, kemudian pembukaan pendaftaran calon Ketua juga sudah dilakukan. Silahkan, rekan-rekan Ketua DPD Kabupaten/Kota serta para pemuda terbaik di Sulawesi Utara mengajukan pendaftaran agar bisa bertarung di Musda DPD KNPI ke-XIV di tahun 2019 ini,’’ ujar Jacko sapaan akrab Kumaat.

Bung Marthy Rangkang saat memaparkan kesiapan SC dan memberi masukan (FOTO Ist)

Rapat pleno yang juga dihadiri Stevy Suawa, Ketua Steerring Committee (SC), didampingi Sekretaris SC, Marthy Rangkang menambahkan ketua baru nantinya akan menggantikan Jackson Kumaat yang saat ini sudah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat KNPI haruslah menjadi sosok yang siap dan punya narasi besar membangun KNPI Sulut.

‘’Silahkan berbondong-bondong mendaftar, ikuti prosedur yang ditetapkan. Karena Musda ini merupakan forum terbuka untuk umum, maka seluruh kader-kader pemuda terbaik di daerah ini boleh mengambil kesempatan untuk berkompetisi di Musda. Tentunya, kedepan figur Ketua DPD KNPI Sulut yang akan menggantikan Bung Jackson ialah mereka yang siap. Tentu dari sisi narasi serta rekam jejak tentunya, agar mampu melanjutkan program yang telah dilaksanakan pengurus periode ini,’’ tutur Suawa, diaminkan Rangkang. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1