Pemprov Sulut Selaraskan Pembangunan Gedung Negara/Daerah

Kegiatan sosialisasi dari PUPR (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Provinsi Sulut mencermati akan keselarasan pembangunan gedung baik milik negara dan daerah agar sesuai dengan tata tertib yang ada. Untuk itu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengumpulkan seluruh bagian umum di perangkat daerah dan diberikan sosialisasi tentang penelolaan teknis pembangunan gedung negara/daerah di salah saat hotel di Kota Manado Selasa (02/10/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Alex I Watimena selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sulut bertujuan untuk menselaraskan pemahaman agar bangunan negara/daerah sesuai dengan fungsinya, memenuhi persyaratan yang ada serta penyelenggaraan yang efisien dan efektif.

Didampingi Kabid Cipta Karya, H Manumpil, Watimena menegaskan bahwa pihaknya bertanggung jawab secara teknis terkait pembangunan hingga renovasi gedung negara/daerah. Watimena mengharapkan melalui pertemuan tersebut dapat bermafaat bagi perangkat daerah yang akan membangun fasilitas gedung atau akan melakukan renovasi.(cat)

iklan1
iklan1