Disnakertrans Sulut Gandeng Unklab Gelar Job Fair

Kadisnakertrans Sulut (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut bekerjasama dengan Universitas Klabat (Unklab) akan melaksanakan kegiatan Pameran Kesempatan Kerja / Job Fair 2019. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Erny B Tumundo kepada media ini Rabu (09/10/2019) sore diruang kerjanya.

“Kamis, 10 Oktober 2019 (besok, red) Disnakertrans Sulut bersama Unklab akan menggelar  Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan dengan kegiatan Job Fair yang bertempat di kawasan lapangan Mer” 99  Megamas Manado,” ujarnya.

Tumundo yang didampingi Kepala Bidang Binapenta, Lucky Taju menegaskan bahwa pelaksanaan job fair yang hanya sehari tersebut dimulai pukul 11.00 siang sampe selesai. Taju menambahkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan 18 perusahaan dengan jumlah lowongan sebanyak 857 lowongan/jabatan.

Perlu diketahui masyarakat bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya alias Gratis untuk semua kalangan. Baik Tumundo dan Taju mengajak masyarakat Sulut yang sedang mencari pekerjaan untuk memanfaatkan kesempatan emas ini.(cat)

iklan1
iklan1