BUTS CAFÉ, Cafenya Semua Kalangan

Owner Buts Cafe, Ai Mustika bersama para aktivis HMI (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Buts Café akhirnya hadir di Kota Manado. Café berkonsep modern dan terbuka untuk semua kalangan ini mengusung tagline “Eat, Drink, Everyday” dimana para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu bercita rasa tinggi dengan harga yang terjangkau.

Café menarik ini bisa ditemui di jalan Wolter Monginsidi No. 4, Bahu atau di depan Star Square Bahu Manado. Arsitektur café yang dibuat dengan gaya elegan dan pemilihan warna yang tepat membuat pengujung merasa nyaman untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan orang – orang terdekat.

”Kami hadir sebagai café untuk semua kalangan, tempatnya nyaman ada free wifi dan bisa karaoke. Menu berkualitas tidak bikin kantong jebol pastinya,” ujar Ai Firman selaku owner Buts Café disaat soft opening, Sabtu (5/10/2019).

Sebagaimana taglinenya, Buts Café menghadirkan beragam pilihan menu. Menu milenial tapi masih bisa dinikmati oleh semua pengunjung, mulai anak – anak sampai orang dewasa.

Pilihan menu special recommended yang wajib dicoba yaitu; Buts Cireng Original, Tempe Mendoan Crispy, dan Omlete juga minuman seperti juice, punch, coffee, smoothis, iced dan beers. Semua dibanderol dengan range harga terjangkau mulai dari 10 ribuan. Benar – benar tidak bikin kantong jebol, guys.

Tempat yang nyaman untuk diskusi bagi aktivis (FOTO Ist)

Harapannya café ini bisa diterima oleh semua pihak. Bisa menjadi meeting point buat siapapun baik perorangan, kelompok, atau komunitas yang ada, karena kami juga menyediakan fasilitas untuk itu.” pungkas Ai Firman yang juga adalah pengacara muda Manado serta pengusaha yang sedang melebarkan bisnisnya di bidang kuliner café.

Layanan beroperasinya Buts Cafe (FOTO Ist)

Grand opening Buts Café akan diadakan pada pertengahan bulan Oktober dengan menghadirkan live perform band, stand up comedian, serta public figure terkenal kota Manado.

Untuk terus update informasi dan promo menarik bisa juga lewat Instagram @buts_cafe dan akun facebook @Butscafe atau datang langsung ke Buts Café. Luar biasanya lagi, Buts Cafe juga mengratiskan makan setiap Jumat bagi kaum dhuafa, janda tidak mampu, anak yatim piatu, pemulung tukang dan sapu jalan. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1