Undang Driver Gojek, Cawawali Manado Ini Janjikan Rumah

Bang Toyib saat tatap muka (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pembangunan di Kota Manado yang makin berkembang pesat diharapkan terus berpihak pada masyarakat. Hal itu disampaikan Faisal Salim, SE bakal calon Wakil Wali Kota Manado untuk Pilkada 2020.

“Kita bersyukur karena pemerintah Kota Manado telah meletakkan Manado sebagai rumah besar kita semua. Yang dibangun dengan konsep keberagaman dan kebersamaan. Pembangunan yang terus maju ini kita harapkan makin berpihak pada kepentingan masyarakat,” ujar Salim, Rabu (23/10/2019) dalam pertemuan di rumah kopi 69 Manado saat tatap muka berama ratusan driver Gojek.

Pria yang akrab disapa Bang Toyib ini juga menyebutkan jika Allah meridhoni dirinya untuk memimpin Kota Manado, maka dia akan membangun program yang berpihak pada masyarakat kurang mampu secara ekonomi.

Suasana pertemuan (FOTO Suluttoday.com)

“Sandang dan papan itu penting bagi kebutuhan dasar masyarakat. Ini menjadi perjuangan saya kedepan. Insya Allah perjuangan ini diridhoi Allah SWT, saya bertelad mewujudkan program rumah murah. Rumah yang mudah diakses masyarakat, agar warga Manado bisa mendapatkan rumah. Ya, tentu bagi masyarakat Manado yang belum memiliki rumah,” tutur pengusaha properti ini tegas.

Bang Toyib sebagaimana diketahui adalah kader PAN Sulawesi Utara dan Ketua BM PAN Kota Manado. Ia juga menjadi salah satu calon Wawali yang akan digadang-gadang DPD PAN Manado.

Turut hadir dalam pertemuan ini Gilang Ramadhan Hiyola, Bang Lookman, Baso Affandi, Bung Amas serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Dan juga Ketua-Ketua Komunitas Gojek Manado. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1