Pemprop Sulut Seriusi Masalah Kawasan Transmigrasi

Rakor yang dilaksanakan Biro Kesra Setda Provinsi Sulut (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berkomitmen untuk menuntaskan permasalahan kawasan transmigrasi tanpa merugikan salah satu pihak. Hal tersebut terangkum dalam rapat koordinasi pengembangan kawasan transmigrasi di salah satu hotel di Kota Manado Selasa (29/10/2019).

Kegiatan yang dihelat Biro Kesra Setdaprov Sulut ini dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ir Erny B Tumundo MSi mewakili Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven O E Kandouw. Dalam sambutannya Tumundo menegaskan bahwa pertemuan tersebut sangat penting membahas permasalahan di lapangan dan diharapkan bisa diperoleh pemecahan masalah.

Berlangsungnya kegiatan rapat koordinasi (FOTO Suluttoday.com)

Pertemuan yang turut dihadiri oleh Karo Kesra, Dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Ka Bappeda, DR R Toemanduk MM dan Direktur Jendral Pengembangan Kawasan Transmigrasi Kementrian Desa dan PDTT, Sigit Mustopa Nurdin SE, yang juga merupakan narasumber.

Lebih lanjut Tumundo mengatakan bahwa   peran serta peserta dalam menghasilkan rekomendasi positif demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.(cat)

iklan1
iklan1