Warga Manado Akan Dapat Rumah Tanpa Uang Muka

Bang Faisal Salim (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tak main-main politisi PAN Sulawesi Utara (Sulut), Faisal Salim. Pria yang digadang maju menjadi Wakil Wali Kota Manado ini menyiapkan konsep rumah tanpa uang muka bagi warga Kota Manado. Faisal yang dikenal sebagai pengusaha properti ini punya sejumlah pengalaman soal program tersebut.

”Saya telah menyiapkan konsep rumah tanpa uang muka. Warga Manado cukup banyak yang belum memiliki rumah sendiri. Terutama bagi rumah tangga baru. Ini menjadi tanggung jawab pemerintah untuk memberikan kemudahan sebetulnya,” ujar Faisal, Senin (4/11/2019) saat diwawancarai Suluttoday.com.

Politisi muda yang juga Ketua BM PAN Kota Manado itu mengaku bahwa kebutuhan masyarakat tentang perumahan tanpa uang muka mudah diwujudkan. Selain itu, Faisal bahkan mengungkapkan perlu menerapkan sistem pembayaran yang tidak memberatkan masyarakat.

”Kita mendesain sistem pembayaran yang mudah dan murah. Agar masyarakat tidak kesulitan memperoleh rumah. Program ini bukan isapan jempol, tapi bisa dilaksanakan. Saya memahami betul cara kerjanya. Insya Allah bila warga Manado percayakan kepada saya pilihannya, saya Insya Allah pasti menunaikan ini. Tanpa uang muka dan tanpa bank,” ucap Faisal yang akrab disapa Bang Toyib ini. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1