Sulsel Berguru Kepesertaan Jamsos di Sulut

Kegiatan saling tukar ilmu Sulut dan Sulsel (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Rekor MURI yang diterima Sulawesi Utara terkait kepesertaan dalam jaminan sosial (Jamsos) bagi pekerja sosial keagamaan menjadi magnet tersendiri. Program di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dibesut Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey tersebut mengantar rombongan Pemerintah Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk berguru ke daerah ini.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani pun dengan serius mendengarkan sejumlah penjelasan dari Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin H Silangen dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Erny Tumundo diruang FJ Tumbelaka kantor gubernur, Kamis (07/11/2019).

Silangen yang mewakili Gubernur Sulut, mengatakan berterima kasih atas kunjungan kerja dan berharap bisa saling membagi ilmu terkait menjamin kesejahteraan masyarakat. Sementara itu, Tumundo menjabarkan program yang sangat peduli kesejahteraan melalui Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan yang dijabarkan pada jaminan sosial termasuk pada pekerja sosial keagamaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Deputi BPJS TK Sulawesi Maluku, Toto Suharto dan sejumlah pejabat teras Pemerintah Provinsi Sulut.(cat)

iklan1
iklan1