Wagub Serahkan Penghargaan Paritrana ke Kota Bitung

Penyerahan penghargaan Paritrana (FOTO Suluttoday.com)

BITUNG, Suluttoday.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara meneruskan penghargaan yang diberikan Kementrian Koordinator Bidang Pengembangan Manusia dan Kebudayaan kepada Pemerintah Kota Bitung. Penyerahan dilakukan langsung Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara, Steven OE Kandouw kepada Walikota Bitung, MJ Lomban Kamis (07/11/2019) dilobi kantor walikota.

Dalam sambutannya Wagub memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat sehingga salah satu wilayah di Sulawesi Utara menerima penghargaan Paritrana sebagai wujud kepedulian dalam jaminan sosial ketenagakerjaan. Wagub menekankan bahwa hal tersebut merupakan wujud dari peran dan inisiatif pemerintah daerah terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan, alias perlindungan kepada tenaga kerja.

Lebih lanjut Wagub menegaskan bahwa penghargaan ini akan semakin memperkokoh visi pembangunan Kota Bitung secara khusus dan visi pembangunan Provinsi Sulut secara umum dalam Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan dengan menjamin kesejahteraan pekerja melalui perlindungan jaminan sosial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deputy BPJS TK Sulawesi-Maluku, Toto Suharto dan Kepala Disnakertrans Sulut, Erny Tumundo.(cat)

iklan1
iklan1