176 OKP dan 15 DPD KNPI Kabupaten/Kota Siap Ikut Musda KNPI Sulut

Ketua Jackson Kumaat saat memimpin Pleno KNPI Sulut belum lama ini (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tanggal 19 dan 20 November 2019 makin mendapatkan dukungan. Panitia pun menyampaikan progres atas kesiapan untuk digelarnya Musda tersebut.

Hal itu sebagaimana disampaikan Jackson Kumaat, Ketua DPD KNPI Sulut yang disampaikan melalui Stevi Suawa, Ketua panitia pengarah (steering committee) Musda ke-14 DPD KNPI Sulut. Stevi yang juga Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD KNPI Sulut itu membeberkan bahwa mulai didata nama-nama OKP dan DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

”Kesiapan Musda DPD KNPI Sulut ke-14 berjalan lancar. Sampai saat ini terdaftar sekitar 176 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 15 KNPI Kabupaten/Kota di Sulut. Mereka semuanya telah bersiap ikut Musda KNPI dibawah kepemimpinan Bung Jackson Andre William Kumaat,” ujar Stevi, saat diwawancarai Suluttoday.com, Kamis (14/11/2019).

Lanjut Waka Stevi mengajak semua elemen pemuda Sulut agar kompak menyukseskan Musda yang digelar. Tidak hanya itu, Stevi mengharapkan agar Musda DPD KNPI Sulut ini akan melahirkan kepemimpinan yang makin memajukan KNPI kedepannya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1