Demi Persatuannya Pemuda Sulut, Jackson Kumaat Meminta Semua Pihak Saling Menerima

Ketua Jackson Kumaat saat mengarahkan pertemuan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Memberi contoh yang baik, meski saat mengambil keputusan Jackson Kumaat SE, Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) menerima berbagai konsekuensi. Atas nama persatuan pemuda Sulut Jackon siap melakukan segalanya.

Diantarnya, Jackson mendorong digagasnya Musyawarah Daerah (Musda) penyatuan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut. Jackson yang juga Sekjend DPP KNPI itu mengajak semua elemen pemuda di Sulut bersatu.

“Demi persatuan pemuda Sulut saya meminta semua pihak saling menerima. Jangan kemudian bertahan pada ego kita menjadi terbelah dalam berKNPI. Demi kepentingan pemuda, saya siap menjadi tumbalnya yang penting kita bersatu,” ujar Jackson.

Lebih jauh lagi, Jackson menambahkan bahwa dirinya akan berkonsultasi dan meminta petunjuk kepada Gubernur Sulut untuk dilaksanakan Musda KNPI. Jackson menitipkan agar pemuda Sulut terus bahu-membahu mendorong pembangunan dalam dimensi kepemudaan.

“Beberapa pertimbangan organisatoris dan strategis saya bahwa perlu kita menurunkan emosi sesaat. Ayo, lepas arogansi sektoral kita bersama-sama mewujudkan semangat persatuan KNPI Sulut. Kita menumbuhkan kebersamaan, agar konsentrasi pemuda tidak tergerus oleh konflik kepentingan,” tutur Jackson, Selasa (19/11/2019). (*/Redaksi)

iklan1
iklan1