Rolandy Layak Sekretaris KNPI Sulut, Mantan Ketua Badko HMI Suluttenggo Beri Support

Jifly Adam dan Rolandy Thalib (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Arus dukungan terhadap Rolandy Thalib, SH sebagai calon Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) terus mengalir. Rabu (20/11/2019), mantan Ketua Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Suluttenggo, Jifly Adam, SH.,MH menyampaikan penilaiannya terhadap Rolandi. Menurut Jifly, sosok Rolandy sangat layak menjadi Sekretaris DPD KNPI Sulut.

”Sejak kuliah dan aktif di HMI saya juga kenal terhadap Bung Rolandy Thalib. Cukup dekat, beliau mempunyai pengalaman berorganisasi yang luas. Pergaulan terbuka, itu sebabnya bagi saya Rolandy layak menjadi Sekretaris DPD KNPI Sulut,” kata Jifly.

Tambah Kepala Pengadilan Marisa itu kepribadian Rolandy yang terbilang unik yakni mampu mencairkan suasana, pandai berdiplomasi dan menjadi penghubung membuat teman-temannya merasa nyaman bersamanya. Tidak hanya itu, peran komunikasi publik dan penyatuan dalam interaksi sosial juga dinilai akan mampu diperankan Rolandi.

”Bagi teman-teman aktivis di Manado, bahkan Sulawesi Utara siapa yang tidak kenal dengan sosok Rolandy?, cukup populer. Pergaulannya luas, tapi kritis dalam menyampaikan pandangan. Karena aktivis muda yang satu ini punya sepak terjang di organisasi yang mumpuni. Pernah menjabat Sekretaris Umum HMI Cabang Manado. Keaktifannya di BKPRMI, SI, organisasi kemasyarakatan lainnya membuat figur muda energik ini selalu dirindukan kehadirannya,” ujar Jifly saat diwawancarai Suluttoday.com. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1