Mursjid Laija: Dinda Rolandy Thalib Layak Sekretaris KNPI Sulut

Muhammad Mursjid Laija (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Mengalirnya dukungan terhadap Rolandy Thalib untuk menjadi Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) menambah bergairahnya momentum Musda DPD KNPI Sulut yang tak lama lagi akan digelar. Satu persatu senior aktivis muda muslim Sulut angkat bicara. Menurut Muhammad Mursjid Laija, sosok Rolandy tepat diusung sebagai Sekretaris DPD KNPI Sulut.

”Nama Dinda Rolandy Thalib disebut-sebut akan diusung maju sebagai Sekretaris DPD KNPI Sulut, ini sangat tepat. Saya melihat figur muda yang satu ini sangat matang, punya banyak pengalaman berorganisasi. Teruji kemampuan berkomunikasi dengan siapa saja. Peran semacam ini yang dibutuhkan sebetulnya,” ujar Mursjid, Jumat (22/11/2019).

Mursjid menilai jangan asal-asal merekomendasi kader OKPI, tapi harus jelas. Tidak hanya itu, Mursjid juga berpesan agar Rolandy tetap menjaga sikap kritisnya. Kemudian memainkan peran strategis ketika menjadi Sekretaris DPD KNPI Sulut. Aktivis muda yang dikenal tegas dalam menyampaikan argumentasi itu, mengajak para pemuda Sulut bersatu mewujudkan kebersamaan.

Mursjid Laija bersama para aktivis muslim Sulut (FOTO Suluttoday.com)

”Kiprahnya sudah kita ketahui, Rolandy semenjak menjadi mahasiswa juga lulus dengan predikat Cum Laude. Telah malang melintang diberbagai organisasi. Pesan saya, Dinda Rolandy tetap konsisten menjaga sikap kritis agar keseimbangan dalam organisasi KNPI kelak ketika menjadi Sekretaris tetap terjaga. Ditengah ancaman terbelahnya pemuda, kita memerlukan figur-figur terbaik seperti Dinda Rolandy ini. Saya siap full memenangkannya,” tutur Mursjid, mantan Danwil Brigade BKPRMI Sulut ini tegas. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1