Musda KNPI Sulut Versi Fajrieansyah Terancam Dibubarkan

Jackson Kumaat dalam suatu acara belum lama ini (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) yang bakal digelar KNPI versi Noer Fajrieansyah ternyata belum mendapat ijin dari pihak Polda Sulut.

Sekedar diketahui, Polda Sulut ternyata belum belum mengeluarkan izin atas pelaksanaan Musda. Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat saat dihubungi, Selasa (26/11/2019) mengatakan dia sudah mendapat informasi tersebut.

“Dari hasil rapat pagi ini Selasa, 26 November 2019 Jam 09.00 di Polda Sulut bersama Dirintel Polda Sulut Kombes Budi dan Kasubdit AKBP Denny Palit menyampaikan bahwa Polda Sulut tidak akan mengeluarkan izin kepada pihak mana saja tetapi tetap diamankan bagi ke dua kubu untuk gelar Musda. Jadi pihak ketua Almanzo dan kami tetap dipersilahkan untuk gelar Musda demi menjalankan AD ART Organisasi KNPI kami dan akan diamankan oleh Polda Sulut,” kata Jackson.

Jackson juga menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan pihaknya hingga keluarnya Surat Perintah Penyidikan (Sprindik).

“Kami juga melampirkan gugatan kami pengadilan yang sedang berjalan dan juga panggilan kami di Bareskrim Mabes Polri yang sudah keluar Sprindik terhadap kasus penipuan di Kongres XV KNPI di Bogor,” ujarnya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1