Pemuda Muslimin Manado Sukseskan Turnamen Sepak Takraw Camat Paal Dua

Foto bersama para juara (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat, sekaligus menjaring minat dan bakat kaula muda. Pemuda Muslimin Kota Manado menggelar Turnamen Sepak Takraw untuk memperebutkan piala dari Camat Paal Dua Kota Manado. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Pemuda Muslimin Manado, Hadi Prestasi, ST.,M.Si saat diwawancarai Suluttoday.com, Minggu (1/12/2019).

Hadi juga menyebutkan bahwa gelaran Sepak Takraw ini akan dilaksanakan secara bergilir. Kali ini di tahun 2019, sebagai Tuan Rumah adalah pemuda di Kampung Merdeka Kelurahan Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua. Hal itu lanjut Hadi bertujuan membangkitkan kebersamaan kaum muda di Paal Dua serta memelihara sportifitas pemuda melalui olahraga.

”Turnamen sepak takraw untuk memperebutkan piala Camat Paal Dua Cup 2019 kali ini dilaksanakan di Kampung Merdeka Dendengan Dalam. Ivent dimulai sejak bulan Oktober. Dan penutupan Minggu (1/12/2019) tadi malam. Alhamdulillah, kompetisi yang diselenggarakan oleh muda Merdeka Komunity Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado didukung Pemerintah Kota Manado, berjalan lancar sampai selesai dan penyerahan piala,” ujar Hadi.

Ketua Pemuda Muslimin Kota Manado saat menyerahkan piala (FOTO Ist)

Tambahnya lagi, ivent tahunan ini dimaksudkan membangkitkan semangat generasi muda tentang arti kebersamaan membangun timwork yang kuat untuk meraih juara. Hadi mengajak segenap pemuda Paal Dua untuk melahirkan generasi yang sehat dan akan menghasilkan pribadi yang sehat secara fisik dan mental.

Sementara itu yang meraih juara diantaranya: juara 1 mental karombasan, juara 2 tumpaan B minsel, dan juara 3 bersehati A. Kemudian, juara faforit cempaka B. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1