Ketua Asosiasi PWR Ucapkan Selamat untuk Fransiskus Maindoka

Solidaritas PWR (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Dikenal sebagi birokrat yang disiplin, ulet, loyal dan berintegritas, Fransiskus Maindoka akhirnya diberikan kepercayaan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw selaku Plt Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Utara.

Fransiskus mendapat beragam apresiasi. Bahkan dukungan juga disampaikan sejumlah aktivis pemuda Sulut terkait dilantiknya ASN murah senyum dan berwawasan luas ini. Hal itu seperti disampaikan Donal Pakuku, yang menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut atas amanat yang diberikan tersebut.

Tak hanya itu, Pakuku yang juga Ketua Asosiasi Penambang Wilayah Ratatotok (PWR) mengucapkan selamat kepada Fransiskus Maindoka yang telah dilantik sebagai Plt Kepala Dinas Esdm Pertambangan provinsi Sulawesi Utara yang Baru.

”Kami menyampaikan banyak selamat kepada Bapak Fransiskus Maindoka yang baru saja dilantik sebagai Plt Kepala Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral Provinsi Sulawesi Utara. Beliau memang layak diberikan amanah oleh Pak Gubernur Sulut dan Pak Wakil Gubernur karena kinerja yang baik,” ujar Pakuku, Selasa (3/12/2019), yang juga diaminkan Sekretaris Asosiasi Jefri Pangerapan dan anggota Asosiasi Berry Betrandus bersama Boy Taroreh.

Menurut Pakuku pengabdian Fransiskus Maindoka dalam kerja pelayanan memang telah teruji. Pihaknya juga bersedia dengan senang hati melakukan sinergi dalam kerja-kerja. Masyarakat, tambahnya, akan mendukung apa yang menjadi program Dinas ESDM Sulawesi Utara. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1